nusabali

Bupati Giri Prasta Buka Seminar Motivational Training Membangun Karakter Pemimpin dalam Perubahan

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-buka-seminar-motivational-training-membangun-karakter-pemimpin-dalam-perubahan

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta membuka seminar Motivational Training Membangun Karakter Pemimpin dalam Perubahan, yang diselenggarakan oleh BKS LPD Kabupaten Badung, Jumat (10/8) bertempat di Kriya Gosana Puspem Badung.

MANGUPURA, NusaBali
Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Bagian Perekonomian AA Sagung Rosyawati beserta SKPD terkait di lingkungan Pemkab Badung. Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya seminar Motivational Training Membangun Karakter Pemimpin dalam Perubahan yang diselenggarakan oleh BKS LPD Kabupaten Badung. “LPD ini diharapakan betul-betul berfungsi untuk memperbaiki ekonomi masyarakat lebih meningkat,” katanya.

“Yang tak kalangan penting, LPD harus menjadi penyokong ekonomi masyarakat yang ada di wilayah desa adat. Karena itu, dengan memiliki manajemen yang bagus, orangnya bagus dan programnya jelas kami harapkan LPD menjadi bagus dan baik untuk kepentingan masyuarakat Badung,” tegas bupati.

Sementara itu, Ketua BKS LPD Kabupaten Badung I Wayan Gede Budha Artha melaporkan, kegiatan ini dilaksankan khususnya untuk pengurus dan karyawan-karyawati LPD Kabupaten Badung. “Bila biasanya mereka selalu berkutik dengan pelajaran-pelajaran formil, hari ini (kemarin) dikemas dalam seminar motivasi semangat kinerja dengan maksud adanya perubahan dalam pengelolaan LPD,” katanya. “Jadi, kami harapkan dengan adanya seminar ini mendapatkan bayangan apa yang harus dilakukan LPD dalam mengembangkan investasi-investasi,” imbuhnya.

Secara umum, lanjutnya, maksud dan tujuan adalah untuk menyatukan antara karyawan LPD se-Badung dan untuk mengetahui konsep-konsep pembangunan karakter pemimpin dalam perubahan. “Peserta seluruh karyawan LPD se-Kabupaten Badung yang berjumlah 1.200 orang dari 122 LPD yang ada di seluruh Kecamatan di Badung,” tukasnya.

Sebelum dilaksanakan seminar, dilaksanakan pula kegiatan jalan santai menyambut Hari Ulang Tahun RI ke-73. Jalan santai dilakukan di Puspem Badung. *asa

Komentar