nusabali

Putu Gede Yakin Menang

  • www.nusabali.com-putu-gede-yakin-menang

Pemain belakang timnas Indonesia asal Bali Putu Gede Juni Antara yakin menang atas Taiwan pada laga penyisihan grup cabor sepakbola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8) malam/
"Kami akan main maksimal.

JAKARTA, NusaBali

Dengan begitu, hasil bagus akan mengikuti dan kami pasti menang melawan Taiwan," ujar Putu Gede, Sabtu (11/8). Sebagai pemain belakang, Putu Gede siap mengamankan pertahanan tim Indonesia. Ia juga akan all out menghadang lawan. Ia  juga menyiapkan diri berlatih sesuai program yang di rancang pelatih.

"Saya dan teman-teman tetap latihan. Kami optimis menghadapi Taiwan dan kesebelasan lainnya, karena sudah menyiapkan diri sejak lama. Kami sudah latihan strategi pula. Jadi semua siap," jelas Putu Gede.

Putu Gede baru sampai Jakarta pada Jumat (10/8) malam. Ia dan teman-temannya langsung ke penginapan yang dekat dengan lokasi pertandingan.

Setelah bertemu Taiwan, timnas Indonesia berhadapan dengan Palestina pada 15 Agustus, Indonesia vs Laos pada 17 Agustus dan Indonesia vs Hongkong pada 20 Agustus. *k22

Komentar