nusabali

Seorang Pemuda Dianiaya di Beneng

  • www.nusabali.com-seorang-pemuda-dianiaya-di-beneng

Kasus penganiayaan terjadi di Dusun Beneng, Desa Getakan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Sabtu (12/8).

SEMARAPURA, NusaBali
Korbannya  I Kadek Oka Ngurah Prayoga ,21, seorang pemuda asal Dusun Anjingan, Desa Getakan. Dia diduga dipukul terlapor, I Putu Sudiastra,19, warga Dusun Beneng, Desa Getakan.

Informasi dari lokasi, kejadian ini bermula pada Sabtu (11/8) atau malam Minggu, sekitar pukul 20.00 Wita. Saat itu Prayoga mendapat informasi dari temannya I Putu Diana Putra,18, warga Dusun Anjingan, bahwa seorang temannya Dewa Ngakan Ketut Tusan, dihadang oleh terlapor Putu Sudiastra di Dusun Beneng. Mendengar informasi tersebut, korban langsung menuju TKP. Sampai di TKP, korban menemukan temannya dianiaya oleh terlapor bersama teman-temannya. Melihat kejadian tersebut, korban bermaksud untuk melerai. Namun korban  mengaku ikut dipukul oleh dua orang, termasuk terlapor. Akibatnya, bibir korban luka robek.

Korban pun melaporkan kasus itu ke Polres Klungkung. Petugas langsung mengamankan terlapor dari lokasi kejadian Dusun Beneng, Desa Getakan, malam itu juga. Saat ini, terlapor masih dimintai keterangan di Polres Klungkung. Motif atau latar belakang kejadian ini masih didalami karena pengakuan kedua belah pihak belum sinkron. “Kira-kira hasil pengembangan kasus ini baru ada, Senin (13/8). Kami masih adakan pemeriksaan saksi-saksi dan visum korban,” ujarnya.*wan

Komentar