nusabali

PSMS Imbangi Persija, Barito Atasi Persebaya

  • www.nusabali.com-psms-imbangi-persija-barito-atasi-persebaya

PSMS Medan menahan imbang Persija Jakarta tanpa gol pada pekan ke-20 Kompetisi Liga 1 2018.

BANTUL, NusaBali
Sedangkan di laga lain, Barito Putera sukses menundukkan Persebaya Surabaya 3-2.  Pada laga el classico perserikatan, Persija cukup kesulitan menembus lini belakang PSMS. Beberapa kali peluang Riko Simanjuntak dan Marko Simic dapat diredam pemain PSMS, di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Minggu (12/8),.

Atas hasil itu, Persija masih di peringkat enam dengan 30 poin. Sedangkan PSMS tetap tak beranjak dari posisi juru kunci dengan 19 poin.

Pada laga itu PSMS sendiri sempat beberapa kali mengancam namun masih belum membuahkan hasil. Hingga istirahat, skor 0-0 masih bertahan.  

Di babak kedua, Persija memasukkan Renan Silva menggantikan Ramdani Lestaluhu. Terlihat ada sedikit perubahan permainan, di mana Persija lebih banyak menekan. Namun hingga akhir laga kedudukan tetap 0-0.

Di tempat lain, Barito Putera sukses meredam perlawanan Persebaya Surabaya. Bertanding di Stadion Aji Imbut, Laskar Antasari menang 3-2

Gol tuan rumah dicetak Paulo Sitanggang di menit ke-34, Rizky Pora (56') dan Samsul Arif (78'). Adapun Bajul Ijo cuma mampu membalas lewat dua gol Rishadi Fauzi di menit ke-72 dan 83.

Kemenangan mengantar Barito Putera naik ke posisi empat klasemen Liga 1 2018 dengan 32 poin, menempel ketat Bali United yang cuma unggul selisih gol di posisi tiga. Adapun Persebaya masih tertahan di posisi 13 dengan 25 poin. *

Komentar