nusabali

Pique Pensiun dari Tim Matador

  • www.nusabali.com-pique-pensiun-dari-tim-matador

Bek Barcelona Gerard Pique membuat keputusan pensiun dari tim nasional Spanyol.

BARCELONA,NusaBali
Meski sudah bicara dengan Luis Enrique, Pique tak akan mengubah keputusannya. "Saya sudah berbicara dengan Luis Enrique sepekan lalu. Saya mengatakan kepadanya keputusan ini sudah dibuat cukup lama," ujarnya dilansir ESPN.

Pique menegaskan, dirinya sudah memikirkan matang sebelum memutuskan pensiun. Ia merasa sudah melewati waktu yang hebat bersama Spanyol, tapi sekarang ia hanya ingin fokus bersama Barcelona.  "Saya masih punya beberapa tahun lagi di Barcelona dan saya akan menikmatinya," kata Pique, menegaskan.

Sebelum Piala Dunia 2018,  Pique mengungkapkan niatnya pensiun. Ia menyebutkan Piala Dunia 2018 jadi turnamen besar terakhirnya bersama dari Tim Matador. Namun dari Rusia, Pique belum pernah benar-benar mengonfirmasi masa depannya di timnas. Kedatangan Enrique, yang pernah bekerjasama di Barca disebut-sebut bakal membuat Pique mengubah keputusannya. Namun Pique memastikan dirinya pensiun dari timnas dan mengaku keputusan itu sudah diambil beberapa waktu lalu. Sejak debut pada 2009, Pique tampil 102 kali dalam seragam La Furia Roja. Ia ikut membawa Spanyol juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. *

Komentar