nusabali

Sudah 6 Tahun Tak Makan Nasi

  • www.nusabali.com-sudah-6-tahun-tak-makan-nasi

Artis Mikha Tambayong mengaku amat sangat memperhatikan asupan makanan yang ia konsumsi.

JAKARTA, NusaBali
Saking pedulinya terhadap kesehatannya, ia mengaku sudah enam tahun tidak mengkonsumsi nasi.
Saat ditanya soal alasannya, pemilik nama Maudy Mikha Maria Tambayong ini mengatakan bahwa dirinya memang tidak begitu menyukai nasi. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (12/8).

“Bukan menghindari sih, aku sudah nggak makan nasi, terakhir enam tahun yang lalu karena aku nggak terlalu suka dari sananya sama nasi,” kata gadis kelahiran Jakarta, 15 September 1994 ini seperti dilansir liputan6.

Selain itu, ada alasan lain mengapa ia melakukan hal itu. Mikha Tambayong meyakini bahwa mengonsumsi nasi akan mempengaruhi tubuhnya dalam berolah raga. “Karena menurut aku ada efek ke badannya pas kita olahraga sih. Jadi kayak agak berat gitu bebannya, makanya aku kurangin, banyakin protein, lebih banyak ke makan sayur karena aku bukan pecinta sayur ya, jadi makan sayurnya itu juga jarang-jarang. Jadi itu lagi coba lebih banyak konsumsi sayur,” lanjut Mikha.

Mikha Tambayong sendiri memang mengakui bahwa dirinya sangat menggemari olahraga. Apalagi ia saat ini sedang dalam program menaikkan berat badan.

"Aku tuh sport enthusiast jadi aku tuh suka olahraga, kalau bisa semua olahraga aku cobain. Maksudnya kayak apapun gitu sih, tapi kalau sekarang aku lagi crossfit terus paling jogging, angkat beban gitu. Mau naikin berat badan sih jadi harus kayak gitu," tutup kekasih atlet basket, Daniel Timothy Wenas ini. *

Komentar