nusabali

Nikita Mirzani Lega Sam Aliano Tersangka

  • www.nusabali.com-nikita-mirzani-lega-sam-aliano-tersangka

Dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani terhadap pengusaha Sam Aliano kini menemui babak baru.

JAKARTA, NusaBali
Polisi dalam gelar perkara meningkatkan status Sam Aliano menjadi tersangka. Kabat tersebut dibenarkan Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Pasaribu.

"Hasil gelar perkara sudah (jadi tersangka). Tinggal menunggu penetapannya aja," ucap Roberto Pasaribu saat dihubungi wartawan, Senin (13/8) seperti dilansir tabloidbintang.

Setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka, Sam Aliano akan dipanggil penyidik untuk dilakukan pemeriksaan pertama kali dengan status tersangka.

Kasus ini mencuat pada September 2017 lalu. Kala itu ada akun Twitter atas nama Nikita Mirzani membuat cuitan yang dianggap mendiskreditkan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Diduga cuitan tersebut merupakan hasil editan.

Nikita Mirzani kala itu menepis cuitan tersebut berasal dari dirinya. Dia pun melaporkan Sam Aliano ke polisi yang dianggap menyudutkan dirinya dalam hal ini dan mencemarkan nama baiknya.

Apa komentar Nikita atas status Sam Aliano? "Lega, karena dia sudah merugikan saya," kata wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini seperti dilansir detik, Senin (13/8).

Nikita merasa gara-gara aksi Sam Aliano banyak job yang hilang darinya. Sam Aliano melaporkan Nikita Mirszani ke Komisi Penyiaran Indonesia guna mencekal penampilan Nikita Miirzni di televisi. "Kalau hukum Niki serahkan semua ke Pak Polisi," tegas ibu dua anak itu. *

loading...

Komentar