nusabali

Polisi dan Siswa Bagi-bagi Bendera Merah Putih

  • www.nusabali.com-polisi-dan-siswa-bagi-bagi-bendera-merah-putih

Anggota Sat Lantas Polres Bangli bersama siswa SMPN 2 Bangli bagi-bagi bendera merah putih untuk pengendara yang melintas di Jalan Nusantara, Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli, Selasa (14/8).

BANGLI, NusaBali
Aksi ini dipimpin Kasat Lantas Polres Bangli, AKP Dewa Gede Ariana untuk memeriahkan HUT ke-73 RI. Tujuannya memaknai memaknai kemerdekan dan mengajak generasi muda memiliki semangat juang.

AKP Dewa Ariana mengatakan, sebagai generasi penerus harus mempertahankan kemerdekaan dengan berbagai cara, salah satu pendidikan. Aksi bagi-bagi bendera merah putih juga upaya mengingatkan masyarakat pada hari kemerdekaan RI. “Ini kegiatan kecil namun bisa memberikan kesan pada masyarakat. HUT RI disambut penuh suka cita,” ujarnya. AKP Dewa Ariana mengaku telah membagikan 150 lembar bendera merah putih. Siswa yang dilibatkan sebanyak 15 orang.

Buat sementara kegiatan bagi bendera merah putih baru dilaksanakan di wilayah Kelurahan Kubu, ke depan bisa menyasar wilayah lainnya. Aksi bagi bendera dibarengi dengan kegiatan pembinaan bagi pengendara terutama pengendara yang melanggar. “Yang melanggar kami tegur langsung. Pengendara dengan kesalahan fatal di tilang,” tegasnya. *es

Komentar