nusabali

Bupati Bangli Pimpin Apel HUT Provinsi Bali

  • www.nusabali.com-bupati-bangli-pimpin-apel-hut-provinsi-bali

Apel peringatan HUT ke-60 Provinsi Bali digelar di Lapangan Kapten Mudita Bangli, Selasa (14/8).

BANGLI, NusaBali

Apel dipimpin Bupati Bangli I Made Gianyar dihadiri Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ASN, TNI/Polri, dan siswa SMP, SMA/SMK se Kabupaten Bangli.

Bupati Made Gianyar membacakan sambutan Gubernur Bali menyampaikan peringatan hari jadi Provinsi Bali yang ke 60 adalah momentum untuk memahami perjalanan panjang Provinsi Bali menghadapi dinamika sosial kemasyarakatan yang semakin kompleks. Sekaligus momentum evaluasi atas pelaksanaan program pembangunan secara menyeluruh tentang capaian hasil-hasil pembangunan yang menjadi pijakan dalam melanjutkan pembangunan ke depan.

Berbagai penghargaan atas prestasi yang diraih Pemprov Bali dan Pemkab/Pemkot se Bali serta berbagai indikator stastistik kemajuan pembangunan. Bupati mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Bali, DPRD Bali, bupati/walikota, para camat, lurah, dan kepala desa, bendesa beserta para prajuru adat se-Bali. “Mewakili seluruh komponen masyarakat Bangli, kami mengucapkan dirgahayu Provinsi Bali yang ke 60 dan semoga Provinsi Bali selalu menjadi yang terbaik, berpijak pada jati diri untuk kemajuan bersama sesuai pembukaan Undang-Undang Dasar 1945. Bali Dwipa jaya maju terus. *es

Komentar