nusabali

Isyana Sarasvati Kerap ‘Keseleo Lidah’

  • www.nusabali.com-isyana-sarasvati-kerap-keseleo-lidah

Siapa sangka, di balik sosoknya yang cantik dan memiliki segudang talenta dan prestasi dalam dunia musik, Isyana Sarasvati ternyata memiliki kelemahan dalam hal pengucapan kata bahasa Indonesia.

JAKARTA, NusaBali
Isyana dalam beberapa sesi wawancara kerap salah pengucapan kata atau bicara belibet. Hal itu sontak membuat warganet tertawa, tapi entah karena gemas melihat tingkat Isyana atau menertawakan kelemahan berbicara penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @faktanyagoogle, terlihat bahwa penyanyi yang sempat berduet dengan Raisa itu, ternyata sering ‘keseleo lidah’.

Dalam kompilasi video tersebut, terlihat ketika Isyana diundang dalam sebuah acara yang dipandu oleh Vincent dan Desta. Isyana salah mengucapkan beberapa kali kata 'Betul'.

"Eh patah hati itu belum tentu sama cowok, beneng enggak, be be benu, betul enggak," ucap Isyana.

Kemudian, dalam cuplikan berikutnya Isyana salah beberapa kali membacakan kata 'dikabulkan'. "Akan dikalbukan, dikalbukanlah, akan dikabulkan oleh Tuhan," ucap Isyana seperti dilansir vivanews.

Ketika sedang bernyanyi pun , gadis cantik berusia 25 tahun itu tetap saja salah mengucapkan beberapa kata, misalnya kata 'terpesona'. "Sekarang aku mau nyanyi lagu tersepona, eh terpesona," ucapnya.

Isyana juga tanpa sengaja salah mengucapkan kaca 'teruskan'. Isyana malah mengucapkan kata 'kerukan' pada saat menyanyikan single lagu terkenalnya yang berjudul Tetap dalam Jiwa. "Ku tak bisa tuk kerukan ko kerukan sih," ujar Isyana saat bernyanyi live di atas panggung.

Tak ayal, tingkah Isyana yang salah menyebutkan beberapa kata tersebut mendapat banyak komentar positif dari warganet. "Orang pintar memang seperti itu, respons kepalanya lebih cepat daripada bicaranya," tulis warganet yang memuji Isyana.

"Orang yang suka gitu itu artinya otaknya cerdas banget, saking cepat otaknya bekerja, mulutnya sampai enggak bisa ngejar," puji warganet lain. "Hahahahaha lucu, tambah ngefans lah aku sama dia," tulis warganet. *

loading...

Komentar