nusabali

BNNK Denpasar Gandeng Media

  • www.nusabali.com-bnnk-denpasar-gandeng-media

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Denpasar menggelar Workshop Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi kalangan media di Hotel Puri Nusa Indah Jalan Waribang, Denpasar, Rabu (15/8).

Cegah Peredaran Gelap Narkoba

DENPASAR, NusaBali
Melalui kegiatan ini diharapkan makin tersebar luas informasi-informasi tentang bahaya narkoba di masyarakat.

Workshop kemarin menghadirkan narasumber Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol Drs I Putu Gede Suastawa SH, Ketua KPID Bali Made Sunarsa dan Wakil Sekretaris PWI Bali I Komang Sutrisna. Kepala BNNP Bali, Brigjen Suastawa mengungkapkan peran media sangat penting untuk secara terus-menerus mengingatkan masyarakat akan betapa bahayanya narkoba.

“Di dunia ada 800 jenis narkoba dan 71 jenis di antaranya telah masuk ke Indonesia. Bahaya narkoba ini nyata adanya, untuk itu BNN bersama berbagai komponen masyarakat akan terus lakukan upaya pencegahan dan pemberantasan,” ungkapnya.

Untuk di Bali, BNN saat ini telah masuk ke berbagai kalangan untuk sosialisasikan bahaya narkoba ini. Termasuk mendorong desa-desa pakraman di Bali untuk membuat pararem (awig-awig) terkait narkoba ini. “Tentu ini efektif, sebab desa pakraman di Bali memiliki peran sentral di tengah kehidupan masyarakat,” ungkap Brigjen Suastawa. Workshop kemarin diikuti oleh puluhan perwakilan media, baik cetak, elektronik dan online. *sur

loading...

Komentar