nusabali

Berbagi Kebahagiaan HUT Kota, Bupati Artha Kunjungi Pasien Kelas III

  • www.nusabali.com-berbagi-kebahagiaan-hut-kota-bupati-artha-kunjungi-pasien-kelas-iii

Bertepatan denga peringtan HUT ke–123 Kota Negara, Rabu (15/8), Bupati Jembrana I Putu Artha bersama Wabup I Made Kembang Hartawan, mengunjungi pasien rawat inap kelas III di RSU Negara.

NEGARA, NusaBali
Dalam kunjungan itu diserahkan 50 buah bingkisan. “Kami ingin masyarakat Jembrana yang sedang dirawat di sini, ikut merasakan kegembiraan peringatan HUT Kota kali ini,” ujar Bupati Artha.

Bupati Artha yang didampingi Sekda I Made Sudiada serta Dirut RSU Negara dr Made Dwipayana, mendoakan warganya yang sedang sakit segera sembuh dan kembali beraktivitas. Kunjungan orang nomor satu di Gumi Makepung itu pun mendapat sambutan positif dari keluarga pasien.

Bupati Artha juga menyampaikan komitmennya mengenai peningkatan pelayanan kesehatan. Menurutnya bidang kesehatan merupakan salah satu prioritas unggulan dalam berbagai program kerja yang disusun. Seperti target peningkatan status tipe RS dari tipe C menjadi tipe B. Perluasan areal dan gedung RSUD Negara, serta berbagai upaya guna meningkatkan jumlah dokter spesialis serta dokter umum secara bertahap. “Guna mendekatkan pelayanan, puskesmas rawat inap telah dibangun di masing-masing kecamatan,” paparnya.

Sebelum menjenguk pasien rawat inap kelas III di RSU Negara, puncak  peringatan HUT Kota Negara, Rabu kemarin juga digelar kegiatan jalan sehat bersama melibatkan seluruh jajaran pegawai di Pemkab Jembrana serta  pelajar. Selain itu, juga digelar lomba memancing, panjat pinang, pesta nasi jinggo, serta gemar makan ikan yang dipusatkan di halaman Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK) Jembrana. Sedangkan  malam harinya, digelar hiburan rakyat yang diisi penampilan artis maupun band Bali dan lokal Jembrana. *

loading...

Komentar