nusabali

Risma Siap Masuk Tim Jokowi-Ma'ruf

  • www.nusabali.com-risma-siap-masuk-tim-jokowi-maruf

Tri Rismaharini siap bergabung dengan tim sukses pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

JAKARTA, NusaBali
Posisi Wali Kota Surabaya yang karib disapa Risma ini tinggal menunggu perintah saja. "Ya siap saja kalau pas waktunya bisa, karena kan kalau Pak Jokowi seluruh Indonesia," kata Risma di kantor Wakil Presiden, Jusuf Kalla (Wapres JK), Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (15/8). Namun sejauh ini Risma mengaku belum ada tawaran untuk ikut memenangkan duet Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. Biasanya, menurut Risma, tugas untuk terjun membantu kampanye agak mendadak.

"Belum (ada tugas), biasanya juga mendadak, nggak jauh-jauh hari. Jadi misalkan mau ke Papua itu satu minggu sebelumnya," kata Risma. Sebagai kader PDIP, Risma mengaku harus ada surat perintah dari partai politik (parpol) berlambang banteng moncong putih itu.

Dia mengaku tidak dalam posisi mengajukan diri. "Aku kalau gitu kan ditunjuk, aku nggak bisa (mengajukan diri sendiri). Itu kan harus ada surat perintahnya. Ndak bisa harus masuk tim sukses, tim opo namanya, lupa aku juga namanya," ucap Risma dilansir detik.com. "Ya nanti kan aku kan di situ ada namaku, kalau ikut (kampanye). Kalau ndak (tidak masuk timses) ya ndak bisa karena kan akan ditegur sama Panwas," imbuh Risma. *

Komentar