nusabali

7 Tahun Menikah, Yeslin Gugat Cerai Delon

  • www.nusabali.com-7-tahun-menikah-yeslin-gugat-cerai-delon

Yeslin Wang dan Delon menikah pada tanggal 20 Mei 2011.

JAKARTA, NusaBali
Tujuh tahun berlalu keduanya memutuskan untuk bercerai. Hal itu dibenarkan oleh Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum Yeslin Wang kepada detikHOT, Rabu (14/8). Osner mengatakan dirinya memasukkan gugatan cerai Yeslin ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. "Iya benar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018," kata Osner.

Gugatan cerai Yeslin terdaftar dalam nomor perkara 532/Pdt.G/2018/ PN.Jkt.Brt. Yeslin didampingi dua orang pengacara lainnya yakni, Hotmaraja B. Nainggolan dan Andre Silitonga.

Osner mengatakan dirinya ditunjuk sebagai pengacara Yeslin pada Juli 2018. "Saya itu diperkenalkan ke Yeslin dan diperkenalkan sebagai pengacara Yeslin itu bulan Juli 2018. Terus saya bagaimanapun nggak langsung menerima apalagi orang mau cerai ya, kasihan kan," kata Osner.

Ketidakharmonisan rumah tangga Delon dan Yeslin Wang sudah diketahui sejak tak ada lagi foto-foto kebersamaan mereka di media sosial. Akan tetapi, belum lama ini Delon membantah rumah tangganya kandas.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu beralibi dirinya dan Yeslin pisah rumah lantaran memiliki anjing yang banyak. Sehingga tidak bisa tinggal di apartemen dan mengharuskan Yeslin pindah ke rumah.

"Beneran nggak ada apa-apa, kan kemarin gue udah jelasin kan gue ada anjing lima, tiga ikut dia karena gue tinggal di apartemen. Ya tiga ikut dia, dua di gue. Jadi kalau lima di apartemen diomelin sama tetangga," kata Delon kala itu. *

Komentar