nusabali

Mario Lawalata Bantah Pacari Nikita Mirzani

  • www.nusabali.com-mario-lawalata-bantah-pacari-nikita-mirzani

Aktor tampan Mario Lawalata rupanya kaget dengan dugaan publik dunia maya yang menudingnya dekat dengan artis Nikita Mirzani.

JAKARTA, NusaBali

Ia pun mengatakan tak ada hubungan dekat antara dirinya dan Nikita. Seperti diketahui, dugaan publik dunia maya ke arah Mario Lawata lantaran Nikita sempat mengunggah sebuah foto pada instagram story pribadinya. Walau ditutup sticker, tapi warganet menduga pria dalam unggahan Nikita itu adalah Mario.

Belum lagi Billy Syahputra membocorkan bila Niki tengah dekat dengan seorang pebasket. Sontak tudingan pun mengarah pada Mario yang senang bermain basket.

"Loh? Saya sama Nikita Mirzani? Oh enggak enggak. Buset Nikita lagi. Enggak enggak. Bukan bukan. Salah itu salah," ujar Mario Lawalata dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (14/8) seperti dilansir okezone.

Lebih lanjut, aktor 38 tahun ini malah menyebut ia dan Nikita hanya sekadar teman biasa. Bahkan dirinya dan Nikita merupakan sahabat lama yang dikenalnya sejak dulu.

"Itu kan Nikita temen saya dari zaman dulu. Saya kenal Nikita dari umur dia 20 tahunan, lama banget," lanjutnya.

Mario menambahkan bahwa walaupun dirinya kini berstatus single, ia tak ada hubungan spesial dengan Nikita. Oleh karenanya, ia berharap agar publik dunia maya tak berpikir bila pria yang sedang dekat dengan istri Dipo Latief itu adalah dirinya. "Waduh enggak ada. Enggak ada. Kalau pasangan nanti doain yah," tukasnya. *

Komentar