nusabali

Bagus dan Bagas Fokus Piala Asia

  • www.nusabali.com-bagus-dan-bagas-fokus-piala-asia

Si kembar Timnas U-16 Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi kini mulai fokus penuh ke Piala Asia U-16 usai membantu Indonesia menjuarai Piala AFF U-16.

MAGELANG, NusaBali
Pemain asal Magelang itu menjadi buah bibir lewat aksinya bersama timnas Indonesia U-16.  Di Piala AFF U-16, Bagus bahkan menjadi top skor turnamen dengan 12 gol yang membuatnya dikabarkan menarik minat klub-klub Indonesia.

"Saya ingin fokus dulu ke Piala AFC U16 tahun 2018 di Malaysia. Targetnya tembus semifinal dan masuk Piala Dunia U-17," kata Bagus.

Bicara level klub, Bagus sebelumnya juga sudah menuturkan rasa tertarik menjajal kompetisi liga di Jepang. Ia menyatakan ulang ketertarikan tersebut salah satunya karena merasa, Jepang pemainnya bagus-bagus.

Bagas Kaffa juga menegaskan, fokus mereka saat ini ke Piala Asia U-16, September nanti. Apalagi tim empat besar turnamen itu berhak lolos ke Piala Dunia level usia tersebut pada tahun 2019.

"Untuk saat ini saya fokus ke timnas dulu, Piala AFC U16. Harapan saya timnas Indonesia bisa lebih baik lagi, masuk semi final Piala AFC, dan masuk Piala Dunia 2019," ujar Bagas. *

Komentar