nusabali

Timnas Bola Tangan Putra-Putri Kandas

  • www.nusabali.com-timnas-bola-tangan-putra-putri-kandas

Timnas putra-putri  Indonesia menelan kekalahan telak dari lawan-lawannya penyisihan cabang olahraga bola tangan Asian Games 2018, di GOR POPKI, Cibubur, Selasa (14/8) siang WITA.

JAKARTA, NusaBali

Tim putra dikalahkan Arab Saudi 13-47 dari pada laga kedua Grup C. Sedangkan timnas putri  kalah dari Thailand  16-34. Timnas putra Indonesia sejak awal kesulitan mengimbangi permainan Arab Saudi. Bahkan tertinggal 4-21 pada paruh pertama. Pada 30 menit kedua, juga gagal keluar dari tekanan. Hingga akhirnya, tim putra mengakui keunggulan Arab Saudi 13-47.

Bagi Timnas Putra, ini kekalahan kedua di cabor bola tangan Asian Games 2018. Pada lagapertama, mereka menyerah 17-40 dari Hongkong. Hasil itu membuat Timnas putra di dasar Grup C dengan nilai nol. Mereka tertinggal empat poin dari Arab Saudi di posisi teratas, dan dua poin dari Hongkong di tempat kedua. Lawan berikutnya tim putra Indonesia adalah Pakistan di GOR POPKI, Cibubur, 21 Agustus 2018.

Sedangkan tim putri juga kalah telak di laga kedua menghadapi Thailand, 16-34. Kekalahan ini membuat tim putri di peringkat ketiga Grup B dengan dua poin dari dua laga. Jepang memimpin di puncak klasemen dengan empat poin, sementara Thailand di posisi kedua dengan jumlah poin sama seperti Indonesia, hanya unggul soal selisih gol. *

Komentar