nusabali

SMPN 1 Banjarangkan Raih Berbagai Juara

  • www.nusabali.com-smpn-1-banjarangkan-raih-berbagai-juara

SMPN 1 Banjarangkan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, berhasil meraih prestasi gemilang dalam aneka perlombaan serangkaian momentum HUT ke-73 RI.

SEMARAPURA, NusaBali

Bahkan hampir di semua kegiatan mereka masuk dalam nominasi juara. Diantaranya meraih juara I dan II Gerak Jalan Putra tingkat SMP, juara I Lomba Karnaval (drum band) atas nama Kecamatan Banjarangkan. Kemudian meraih juara II Lomba Baleganjur se-Kecamatan Banjarangkan, dan juara III Lomba Sepeda Hias.

Kepala SMPN 1 Banjarangkan, I Nengah Suradnya mengaku bersyukur atas prestasi tersebut, karena tidak mudah mudah untuk meraihnya, terlebih persaingan ketat dengan peserta lainnya. “Siwa mempunyai semangat tinggi, dalam hal ini guru juga turut memberikan pembinaan,” ujarnya kepada NusaBali, Minggu (19/8).

Disebutkan, prestasi yang diraih itu tentu dijadikan motivasi ke depannya dalam berbagai event baik di tingkat kabupaten maupun provinsi. “Kami berharap prestasi siswa bisa semakin meningkat ke depannya,” harapnya. Dengan raihan prestasi tersebut, juga merupakan kado di HUT SMPN 1 Banjarangkan, yang jatuh pada 31 Agustus 2018.

Sementara itu yang tidak kalah penting, kata dia, serangkaian moment HUT RI ini, diharapkan semakin memupuk kecintaan siswa terhadap spirit perjuangan para pahlawan terdahulu, dan kecintaan terhadap Tanah Air. *wan

Komentar