nusabali

Via Vallen Semangat, Rian D’Masiv Terharu

  • www.nusabali.com-via-vallen-semangat-rian-dmasiv-terharu

Sebanyak 18 musisi Tanah Air ikut andil memeriahkan acara Pembukaan Asian Games 2018 yang sukses digelar Sabtu malam (18/8).

Dari Pembukaan Asian Games ‘18


JAKARTA, NusaBali
Pedangdut Via Vallen membuka penampilan dengan 'Meraih Bintang' yang memang jadi theme song ajang akbar olahraga di Asia tersebut. Penampilan Via membuat seluruh isi stadion bergoyang, tak terkecuali Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Selamat malam, kita nyanyi sama-sama semua," sapa Via di awal penampilan seperti dilansir vivanews. Setelah Via, giliran Paskibraka unjuk gigi. Mereka mengibarkan bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya yang dibawakan oleh Tulus dan Purwa Caraka Music Studio Choir.

Semua penonton dan yang hadir hormat kepada bendera merah putih. Suasana sakral meliputi seluruh stadion malam itu. Bendera sudah dikibarkan, kembang api menyambut dengan meriah.

Tak lama, Raisa pun membawakan lagu Zamrud Khatulistuwa yang dipopularkan oleh Chrisye.Kemudian, para penyanyi lainnya secara berurutan membawakan lagu-lagu yang berasal dari daerah-daerah di Indonesia dengan diiringi dengan para penari. Para penyanyi tersebut ialah Fatin Shidqia, Rossa, Wizzy, GAC, Kamasean, Rinni Wulandari, serta Edo Kondologit.

Setelah disuguhkan dengan penampilan beberapa penyanyi, Opening Ceremony Asian Games juga mempersembahkan pertunjukkan dari salah satu nominasi Grammy Awards 2017, yakni Joey Alexander.

Lantunan instrumen piano yang dimainkan oleh Joey Alexander pun mampu membius para penonton yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Sementara Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv tampil bersama tiga penyanyi lainnya, Ariel NOAH, Chakra Khan dan Sheryl Sheinafia. Mereka berempat membawakan salah satu official song Asian Games 2018, Bright as the Sun. Penampilan mereka jadi penutup dari malam pembukaan yang terasa meriah dan megah tersebut.

Rupanya, Rian hampir menangis di atas panggung. Ia tak bisa menutupi rasa haru bisa jadi salah satu pelaku sejarah di malam itu. Maafkan saya teman2 .. di atas panggung tadi mata saya berkaca kaca pecah mau nangis.. semakin percaya bahwa Berbeda bukan alasan untuk tak saling menopang tujuan cita dan harapan.. bagaimana penampilan kami saat membawakan #brightasthesun tadi?? #openingceremony #asiangames2018," tulis Rian dalam unggahan di @rianekkypradipta.

Dalam foto tersebut, Rian bersama Ariel dan kawan-kawan. Pertanyaan Rian dalam caption dijawab warganet. Mereka semua sepakat dengan malam pembukaan itu yang megah dan meriah tersebut. "Super super banget penampilannya," komentar salah satu warganet.

Komentar