nusabali

Tiket Termahal TWICE Habis Terjual

  • www.nusabali.com-tiket-termahal-twice-habis-terjual

Penggemar TWICE di Indonesia pastinya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan sembilan wanita cantik asal JYP Entertaiment ini.

JAKARTA, NusaBali
Dalam hitungan hari, TWICE akan menyapa para ONCE (sebutan penggemar TWICE) Indonesia langsung dalam konser tur dunia "TWICELAND Zone 2: Fantasy Park". Konser TWICE ini dibawakan oleh promotor Indonesia MecimaPro yang sebelumnya sukses membawa senior mereka di JYP Entertaimen, GOT7. Dalam konser "TWICELAND Zone 2: Fantasy Park" ini, pihak promotor menyiapkan lima kategori berbeda untuk harga tiket.

Tiket termurah, yakni kategori Green, dibanderol dengan harga Rp 1 juta. Harga termahal dipegang kategori Pink dan Blue, dengan harga Rp 2,2 juta. Sementara kategori lain masing-masing adalah Yellow (Rp 1,6 juta), dan Purple (Rp 1,4 juta).

Sebelumnya, TWICE sendiri mengaku sudah tak sabar untuk bertemu ONCE Indonesia. Mereka juga menyapa penggemarnya lewat sebuah video greeting, yang dibagikan oleh promotor konser ini. "Kami tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama ONCE Indonesia dan membuat kenangan yang indah untuk kalian," ujar Dahyun.

"ONCE Indonesia, yuk membuat kenangan manis bersama," tambah Chaeyeong seperti dilansir liputan6. Konser TWICELAND Zone 2: Fantasy Park in Jakarta ini akan diselenggarakan di Hall 5, ICE BSD, Tangerang. Konser TWICE ini akan digelar pada 25 Agustus 2018 mendatang. *

Komentar