nusabali

Pemkot Denpasar Dukung Atletnya di Asian Games

  • www.nusabali.com-pemkot-denpasar-dukung-atletnya-di-asian-games

Pemkot Denpasar melalui KONI Kota Denpasar memberi dukungan kepada atlet asal Kota Denpasar dalam tim Kabaddi yang bertanding pada hari pertama Asian Games 2019, di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (19/8). 

DENPASAR, NusaBali
KONI Denpasar mengirim 15 atlet dan 6 pelatih pada Asian Games 2018.  Hadir memberikan dukungan dan motivasi kepada putra daerah, yakni Menteri Koperasi dan UKM RI AA Gede Ngurah Puspayoga, Ketua Kabaddi Indonesia I Gusti Bagus Alit Putra, Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara,  Wakil Ketua KONI Denpasar, Nyoman Mardika serta pengurus KONI lainya. Pada laga perdana, kontingen Kabaddi putri Indonesia mengalahkan Jepang 30-22.

Puspayoga yang didampingi Alit Putra dalam rilisnya memberikan apresiasi kepada seluruh atlet yang berlaga. Tak terkecuali atlet asal Bali dalam Tim Kabaddi putri. Alit Putra menambahkan, Kabaddi salah satu cabor baru dan  secara resmi dikenal sejak 2007.  "Besar harapan kami ini awal baik untuk kemajuan Kabaddi di Indonesia baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota," harap Alit Putra.

Sementara itu Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara mewakili Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara turut mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dedikasinya mengharumkan nama Denpasar di kancah Asia.

Sedangkan  Wakil Ketua KONI Denpasar Nyoman Mardika didampingi Manager Tim, IB Gede Gana Putra Karang mengaku optimistis,  jika melihat hasil latihan dan pertandingan sebelumnya. Namun dirinya enggan memasang target tinggi dalam setiap cabang olahraga yang diikuti.  "Kami berharap tampil maksimal dan terbaik, kalau masalah medali itu tentang waktu saja," kata Nyoman Mardika. *dek

Komentar