nusabali

Dianiaya 3 Senior, Siswa SMK Dirawat di RS

  • www.nusabali.com-dianiaya-3-senior-siswa-smk-dirawat-di-rs

RW (16), siswa kelas 1 SMK di kawasan Srengseng, Jagakarsa, Jakarta Selatan diduga dianiaya oleh kakak kelasnya.

JAKARTA, NusaBali
Korban saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. "Berdasarkan keterangan kepala sekolah membenarkan adanya pelajar yang sakit dirawat di RS Permata Ibu di Depok," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (20/8) seperti dilansir detik.

Dari hasil interogasi terhadap pihak sekolah, diketahui korban dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (14/8) sekitar pukul 09.00 WIB. Kepada pihak guru, korban mengaku dianiaya oleh tiga orang seniornya.

"Kepala sekolah dan guru mengecek di RS tersebut dan diketahui bahwa pelajar tersebut menjelaskan bahwa sakit akibat ditendang, diinjak bagian perut saat di dalam kelas oleh kakak kelasnya bernama TA, K dan A," jelasnya.

Sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit, korban menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada saat jam pelajaran sekolah. Kekerasan oleh tiga seniornya itu terjadi di lantai 3 SMK tersebut.

"Korban dipanggil oleh kakak kelasnya T dan kawan-kawan. Kemudian saat di dalam kelas disuruh push-up, kemudian kakak kelas tersebut sempat mengatakan bahwa sebelumnya saat kelas 1 juga (mereka) merasakan seperti itu, ada hukuman," lanjutnya. Tidak hanya ditendang, korban juga diinjak kepalanya oleh kakak kelasnya itu. Setelah kejadian itu, korban mengalami pusing-pusing dan diantar pulang ke rumah oleh teman-temannya.

"Saat ini korban masih menjalani perawatan di RS Permata, Beji, Depok," tuturnya. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Kasus ini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan. *

Komentar