nusabali

Siswa SMAN 2 Semarapura Raih Juara I Lomba Baca Puisi Se-Bali

  • www.nusabali.com-siswa-sman-2-semarapura-raih-juara-i-lomba-baca-puisi-se-bali

Ni Putu Risa Sasikirana Weda,16, siswi SMAN 2 Semarapura, Klungkung, berhasil meraih juara I Lomba Membaca Puisi pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi Bali, 21 - 23 Juli 2018.

SEMARAPURA, NusaBali
Atas prestasinya itu, Putu Risa kini mewakili Bali dalam lomba FLS2N tingkat Nasional,  September 2018. Putu Risa, didampingi Kepala SMAN 2 Semarapura, Gusti Lanang Made Puji menemui Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, di ruang kerjanya, Kamis (23/8) pagi. Kepala SMAN 2 Semarapura Gusti Lanang Made Puji mengatakan, sebelum ke tingkat nasional, siswanya mengikuti lomba FLS2N tingkat Provinsi Bali, di Hotel Batukaru, Denpasar, beberapa waktu lalu. “Kategori yang diikuti yakni lomba membaca puisi yang diikuti oleh seluruh kabupaten/kota di Bali, dengan perolehan nilai terbaik serta meraih juara I,” ujarnya.

Kata dia, perlombaan tingkat Nasional tersebut akan diselenggarakan 26 Agustus - 1 September 2018, di Nanggroe Aceh Darussalam. Pihaknya berharap anak didiknya mampu meraih hasil yang terbaik dalam membawa nama Bali pada umumnya, dan Klungkung khususnya.

Bupati Suwirta sangat mengapresiasi prestasi yang diraih Risa. Pihaknya berharap siswa SMAN 2 tersebut mampu memberikan hasil yang terbaik saat berlaga di perlombaan tingkat nasional nanti. “Teruslah berlatih dan siapkan mental juara, agar mampu memberikan hasil yang maksimal saat berlomba,” pesan Bupati Suwirta. *wan

Komentar