nusabali

Mobil Nyaris Masuk Jurang di Kintamani

  • www.nusabali.com-mobil-nyaris-masuk-jurang-di-kintamani

Sopir Ngaku Lihat Bayangan Perempuan Nyeberang Jalan

BANGLI, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang tiga Banjar Lampu, Desa Catur, Kecamatan Kintamani, Bangli, Sabtu (25/8). Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan mobil Feroza DK 1874 DT yang dikemudikan I Komang Kerta, 20. Pengemudi mengaku hilang kendali saat menyetir, karena melihat bayangan perempuan hendak menyebrang jalan.

Informasi yang terhimpun, sekitar pukul 05.00 Wita, Komang Kerta yang mengemudikan mobil Feroza bersama satu penumpang, yakni I Gede Sugiarta datang dari arah Singaraja hendak ke Desa Pengejaran. Ketika itu kondisi di jalur tersebut berkabut. Tiba di TKP, Komang Kerta asal Banjar Tiangan, Desa Pengejaran, tiba-tiba melihat bayangan seorang perempuan yang mau menyeberang jalan.

Untuk menghindari penyeberang jalan tersebut, Komang Kerta banting stir ke kanan dan akhirnya menabrak pohon. Mobil Feroza warna biru metalik tersebut tertahan oleh pohon sehingga tidak sampai masuk jurang.

Sementara saat di lokasi pihak kepolisian dari Polsek Kintamani sempat kebingungan mencari identitas pengemudi. "Kejadian dini hari, baru pada siang hari kami mendapat informasi," ujar salah seorang anggota Unit Lantas Polsek Kintamani, Bripka Gusti Ketut Alit.

Setelah ditelusuri pengemudi diketahui adalah I Komang Kerta. Disampaikan bahwa kondisi pengemudi maupun penumpang dalam keadaan selamat. Sekitar pukul 15.30 WITA kemarin,  mobil tersebut berhasil dievakuasi menggunakan truk, dan bantuan warga setempat. Mobil mengalami kerusakan pada bagian kap depan ringsek, kaca pintu depan sebelah kiri pecah, kaca bodi belakang pecah. *es

Komentar