nusabali

Man City Ditahan Wolverhampton

  • www.nusabali.com-man-city-ditahan-wolverhampton

Juara bertahan Manchester City gagal mencetak hattrick kemenangan pada awal Premier League 2018/2019, setelah ditahan tim promosi Wolverhampton Wanderers 1-1, di Molineux Stadium, Sabtu (25/8) malam WITA.

W’HAMPTON, Nusa Bali
Kekhawatiran pelatih City Pep Guardiola pun menjadi kenyataan, setelah Wolverhampton tampil heroik. Wolves dan City sama kuat di babak pertama. Namun tim asuhan Josep Guardiola itu mencatatkan peluang lebih banyak. Bahkan Wolves menyulitkan City dan unggul lebih dulu melalui Willy Boly di babak pertama, tapi Aymeric Laporte menyelamatkan City dari kekalahan. 

Sebelumnya Guardiola menilai Wolverhampton merupakan lawan yang patut diwaspadai. Meski mereka merupakan tim promosi di Premier League musim ini. Terbukti, mereka pun bermain dengan organisasi yang baik. Pengalaman berhadapan di Piala Liga menjadi salah satu alasannya. "Mereka menjalani musim yang luar biasa. Mereka memainkan sepakbola yang atraktif. Kami tahu laga ini akan berat, seperti musim lalu ketika kami bertemu," kata Guardiola, dikutip dari laman resmi klub.

Dalam klasemen sementara, ManCity sebagai pemuncak usai laga. Sedangkan Wolverhamptom baru mengoleksi satu poin hasil bermain imbang melawan Everton dan  kalah 0-2 dari Leicester City. *

Komentar