nusabali

Wabup Suiasa Serahkan Bantuan kepada Korban Gempa

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-serahkan-bantuan-kepada-korban-gempa

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan bantuan kepada korban gempa yang terjadi  pada Minggu, 5 Agustu 2018.

MANGUPURA, NusaBali

Warga yang mendapat bantuan dari Pemkab Badung ini adalah warga yang berada di Desa Pelaga dan Desa Belok Sidan, Kecamatan Petang.

Penyerahan bantuan dilakukan Wabup Suiasa didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Badung Ni Nyoman Ermi Setiari, aparat desa setempat serta unsur tripika, dan anggota BPBD Kabupaten Badung,  Senin (27/8) sekitar pukul 13.00 Wita.

Bantuan berupa kasur dan alat-alat dapur tersebut diberikan kepada warga yang paling parah terkena dampak. Di antaranya, I Ketut Sudana (Banjar Munduk Tiying, Pelaga), I Made Kasir (Banjar Semanik, Pelaga), Ni Ketut Dasih (Banjar Semanik, Pelaga), I Made Buda (Banjar Sekarmukti, Belok Sidan), I Wayan Lugra (Banjar Penikit, Belok Sidan), I Wayan Suparta (Banjar Jempanang, Belok Sidan), Ketut Suwarna (Banjar Bon, Belok Sidan) “Semoga bantuan ini bisa membantu warga yang terkena dampak gempa,” ucap Wabup Suiasa.

Wabup Suiasa tetap bersyukur walau gempa telah membuat sejumlah bangunan rumah warga rusak, namun tidak menimbulkan korban jiwa. “Saya mengapresiasi atas kinerja BPBD Badung, aparat terkait di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan yang bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban gempa bumi,” lanjut Wabup Suiasa. *asa

Komentar