nusabali

Parwata Dorong Generasi Muda Jadi Leader

  • www.nusabali.com-parwata-dorong-generasi-muda-jadi-leader

Terima Audiensi Forum ST dan Karang Taruna Kuta Utara

MANGUPURA, NusaBali
Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi Forum Sekaa Teruna (ST) Kecamatan Kuta Utara dan Karang Taruna Kuta Utara, Kamis (30/8), di gedung DPRD Badung. Hadir pula Perbekel Dalung I Putu Gede Arif Wiratia, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kuta Utara AA Arga Sedana Merta beserta sejumlah anggota, Ketua Forum ST Kuta Utara IG Prayoga dan sejumlah anggota.

Parwata mendorong agar forum ST kecamatan dapat menjadi leader di Kecamatan Kuta Utara. Ini merupakan indikator bahwa generasi muda bangkit kembali dan mengenal organisasi. “Dari organisasi ini, mereka akan menambah wawasan, pengalaman, bisa membuat program kerja, dan belajar menjadi seorang pemimpin karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dan pemerintah,” kata politisi asal Dalung ini.

Sebagai pimpinan Dewan Badung, pihaknya akan memfasilitasi program-program yang akan dibuat generasi muda. Dirinya juga mendorong agar program-program tersebut dapat dijalankan secara berkesinambungan. “Inilah bentuk kepedulian kami di pemerintah terhadap generasi muda dengan cara mendukung seluruh program sekaa teruna dan karang taruna,” ujarnya.

Dia mengingatkan agar generasi muda jangan sampai masuk ke dalam pergaulan negatif dan menjauhi narkoba. “Jadi mereka meminta untuk bisa dibuatkan pakaian seragam. Segera akan kami fasilitasi,” katanya.

AA Arga Sedana Merta mengatakan, tujuan audiensi ke pimpinan Dewan Badung yakni ingin mendapatkan support terkait program-program yang akan dilaksanakan.

Sedangkan IG Prayoga menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi Ketua Dewan Badung yang akan memfasilitasi seluruh program yang mereka buat. “Kami berterimakasih kepada bapak ketua dewan yang sudah mendengarkan aspirasi kami. Kami di sekaa teruna dan karang taruna berjalan berdampingan. Yang satu menjaga kewibawaan desa adat, yang satu menjaga sosial di masyarakat,” imbuhnya. *asa

loading...

Komentar