nusabali

Transaksi Shabu, Mahasiswa Diciduk

  • www.nusabali.com-transaksi-shabu-mahasiswa-diciduk

Seorang mahasiswa universitas negeri ternama di Bali berinisial AA Ngurah BPW alias Gung Wah, 25 dicokok petugas Sat Narkoba Polresta Denpasar di Jalan Gunung Rinjani, Denpasar pada Selasa (28/8) lalu.

DENPASAR, NusaBali

Dari tangan mahasiswa semester akhir ini diamankan barang bukti satu plastik klip shabu seberat 1 gram. Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan jika Gung Wah kerap melakukan transaksi narkotika jenis shabu. Petugas lalu melakukan penyanggongan di rumahnya di Jalan Imam Bonjol Gang III Banjar Alangkajeng Menak, Denpasar.

Namun dalam penyanggongan tersebut petugas tidak mendapatkan apa-apa. Selanjutnya pada Selasa malam sekitar pukul 12.00 Wita, petugas yang menyanggong membuntuti Gung Wah pergi ke kawasan Jalan Gunung Rinjani, Denpasar. Disinilah Gung Wah melakukan transaksi pembelian shabu. “Gung Wah ngambil tempelan di depan ruko di Jalan Rinjani,” beber sumber Minggu (2/9).

Tidak mau kehilangan buruannya, petugas langsung menangkap Gung Wah yang masih berada di atas motor. “Anggota Satresnarkoba memeriksa dan menggeledah tersangka. Hasilnya, dari tas selempang yang digunakan Gung Wah didapat satu paket shabu seberat 1 gram,” tegasnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Denpasar, Kompol Aris Purwanto belum bisa dimintai konfirmasi. Beberapa kali handphonenya di telpon dan dikirimkan pesan tapi tidak ada jawaban. *rez

Komentar