nusabali

Catat 23 Tembakan, Ronaldo Tanpa Gol

  • www.nusabali.com-catat-23-tembakan-ronaldo-tanpa-gol

Cristiano Ronaldo belum juga menunjukkan ketajaman bersama klub barunya Juventus.

PARMA, NusaBali

Bintang sepakbola Portugal itu mencatat 23 tembakan bagi Juve. Namun sampai saat ini belum ada gol yang tercipta dari mantan pemain Real Madrid itu.

Ronaldo main penuh saat Juventus mengalahkan Parma 2-1 di Stadion Ennio Tardini, Minggu (2/9/) dinihari WITA. Gol-gol Bianconeri dilesakkan Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi. Tak ada nama Ronaldo di papan skor meski sudah melepaskan delapan tembakan. Bahkan jumlah itu yang terbanyak di antara pemain Juve lainnya.

"Ada kesulitan berbeda yang harus dihadapi striker di Liga Italia, tetapi dia punya permainan bagus secara keseluruhan," kata pelatih Juve  Massimiliano Allegri, di Football Italia.

Hingga kini Ronaldo total melepas 23 tembakan di Liga Italia. Pada laga perdana lawan Chievo Verona, mencatat 9 tembakan. Lalu 8 tembakan saat menghadapi Lazio. Total 23 tembakan menjadi yang terbanyak di antara pemain di Liga Italia lainnya.

Striker AS Roma, Edin Dzeko menjadi pemain yang jumlah tembakannya mendekati Ronaldo. Yakni, 17 tembakan dan menghasilkan satu gol. *

Komentar