nusabali

Fano Pemain Terbaik Timnas Asian Games

  • www.nusabali.com-fano-pemain-terbaik-timnas-asian-games

Penampilan cemerlang Stefano Lilipaly saat membela Timnas Indonesia U-23 pada ajang Asian Games 2018 mendapat apresiasi dari mantan asisten pelatih Timnas Fabio Oliveira.

JAKARTA, NusaBali
Ya, Stefano pemain terbaik Skuat Garuda Muda.  "Hal ini pendapat saya berdasar catatan statistiknya pada ajang tersebut," ujar Fabio Oliveira.. Menurut Fabio, kehebatan Stefano tergambar dari kemampuannya mencetak gol, terutama pada saat-saat menentukan. Selain itu, Stefano juga terbukti piawai dalam memberi assist.

"Ia juga mampu menjadi motivator bagi tim," tutur Fabio, di bola.net. Sebelumnya, Stefano sukses menjadikan ajang Asian Games 2018 sebagai pembuktian kepiawaiannya. Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu mencetak lima gol dan empat assist.

Stefano masuk Timnas Asian Games sebagai satu dari tiga pemain senior yang diizinkan. Dua senior lainnya, Alberto Goncalves dan Andritany Ardhiyasa. Lebih lanjut Fabio menegaskan, sejatinya semua pemain Garuda Muda menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Namun  di antara semua yang terbaik ini, Stefano masih yang terbaik.  *

Komentar