nusabali

Dijodohkan dengan Bintang NBA

  • www.nusabali.com-dijodohkan-dengan-bintang-nba

Setelah dikabarkan dekat dengan pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Maria Selena baru-baru ini memamerkan foto dirinya dengan pebasket NBA, Jordan Clarkson.

JAKARTA, NusaBali
Pada foto tersebut, Jordan Clarkson terlihat berpose melipat tangannya, sedangkan Maria Selena menunjukkan simbol shaka dengan jarinya sambil tersenyum. Pada keterangan foto Maria Selena menulis “Shout out @jordanclarksons”.

Putri Indonesia 2011 itu memang sempat menjalani karier sebagai pemain basket profesional, sebelum akhirnya terjun ke dunia hiburan.

Maria Selena juga mengakui bahwa ia merupakan fans dari Jordan Clarkson, pemain basket klub NBA Cleveland Cavaliers yang mewakili tim basket Filipina di Asian Games 2018.

Melihat unggahan Maria Selena, warganet sontak mengomentari foto tersebut. Banyak yang menjodohkan Maria Selena dengan Jordan Clarkson karena dianggap serasi. Ada pula yang menghubungkannya dengan kedekatan Maria Selena dengan Kevin Sanjaya.

“Nah ini baru cocok!” komentar akun @sheilaandreaa seperti dikutip liputan6.

“Klau sama ini cocok mbake, serasi. Tp nek ama kevin gak cocok,” timpal @prasetyyuni.

"Sma yg itu aja mba. Udah cocok kok," ceplos @novianti_mdy.

"Sama dia aja jangan sama kevin," kata akun @karinasalsasabila_.

Akhir-akhir ini Maria Selena santer dikabarkan berpacaran dengan Kevin Sanjaya. Penyebabnya tak lain karena Maria Selena mengunggah foto dirinya berpose dekat dengan Duo Minions (julukan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon).

Ia juga sempat mengabadikan momen-momen saat Duo Minions meraih emas untuk cabang ganda putra bulu tangkis Asian Games 2018 pada Instagram Story-nya. Pada salah satu unggahannya, Maria Selena merekam momen Kevin Sanjaya saat melepas baju usai memenangi pertandingan.

Pada unggahannya, Maria Selena menggunakan efek zoom dan menyertakan emotikon mata melirik, seolah menunjukkan kekagumannya pada pebulu tangkis asal Kudus tersebut.

Pemilik nama lengkap Maria Selena Nurcahya  ini juga sering terlihat menyaksikan Kevin Sanjaya saat bertanding. Namun, isu kedekatan keduanya hingga saat ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Dalam wawancara terpisah, Kevin Sanjaya langsung salah tingkah dan ketika ditanya tentang kedekatannya dengan Maria Selena. *

Komentar