nusabali

Baim Wong dan Paula Pasrah

  • www.nusabali.com-baim-wong-dan-paula-pasrah

Tak berbeda jauh dengan pasangan selebriti lainnya, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven ingin menjalani foto pranikah sebelum menggelar pesta pernikahan pada 24 November mendatang.

Video Pranikah Rusak

JAKARTA, NusaBali
Dan Jepang adalah pilihan keduanya untuk mewujudkan impian itu. Sayang, hasil rekaman mereka selama berada di Negeri Sakura rusak. Apa mau dikata? Tak ada yang bisa dilakukan oleh artis Baim Wong dan Paula selain harus berbesar hati mendapati momen-momen video prewedding yang dilakukan di Jepang tak bisa di share ke para undangan.

Apa yang menjadi penyebabnya? Usut punya usut, kejadian itu terjadi lantaran keduanya salah dalam melakukan pengaturan kamera.

"Videonya rusak karena salah setting. Kan kamera ada pengaturannya ya. Jadi seminggu di sana enggak ada videonya deh,” ujar mantan kekasih artis Marshanda ini saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8) seperti dilansir kompas.
Baim kecewa karena rekaman gambar tersebut tak bisa dilihat ulang. Padahal banyak kenangan mereka selama di negeri Matahari terbit itu yang terekam di dalamnya.

Beruntungnya, momen lain masih bisa diselamatkan Baim dalam bentuk foto. Walhasil, Baim hanya bisa pasrah.

"Videonya rusak semua, foto sih ada. Cuman kenangan untuk kita enggak ada sama sekali. Di situ juga sama keluarga, sama keponakan saya yang bercita -cita pengin ke Disneyland. Semua ada di kamera itu dan enggak ada semua,”ungkapnya.

Baim dan Paula sudah melakukan beragam cara demi menyelamatkan video tersebut namun tetap saja tak bisa. Satu-satunya jalan adalah kembali ke Jepang dan kembali membuat moment.

Sayang, bagi Paula dan Baim sudah tidak mungkin untuk kembali mengulang prewed. Mengingat waktu dan biaya sangat diperlukan keduanya.  Dan Paula sendiri mengaku enggan melakukan sesi pranikah kembali.

“Sudah itu saja (pra nikah). Harus bikin yang baru. Entar aja ah pas honeymoon. He he he,” kata Paula seraya terkekeh. *

Komentar