nusabali

The Sacred Riana Tolak Kontrak Eksklusif

  • www.nusabali.com-the-sacred-riana-tolak-kontrak-eksklusif

Setelah tidak berhasil memasuki babak semifinal America's Got Talent 2018, illusionis asal Indonesia The Sacred Riana langsung dikontrak oleh agensi hiburan ternama di dunia.

JAKARTA, NusaBali
Mereka adalah Scarlett Entertaiment, agensi kenamaan yang memiliki kantor di beberapa negara seperti Perancis, Italia dan Amerika Serikat.

"Jadi beberapa performence dari seluruh dunia, yang menurut mereka menarik, mereka ajak gabung ke agensi mereka," manajer Riana, Bow Vernon.

Meski hal tersebut membuat peluang menjajaki panggung sulap kelas dunia semakin terbuka The Sacred Riana tak ingin terikat kontrak eksklusif.

Bow Vernon mengungkapkan setelah tak lagi menjadi kontestan America's Got Talent, Riana tidak terikat dengan manajemen apapun. Sehingga Riana bebas terlibat kontrak dengan pihak lain.

"Dia sih enggak terlalu gimana banget pas ditawarin saya tanya gimana mau enggak ini enggak eksklusif kok. Ya udah dia mau," kata Bow, Senin (3/9).

"Yang pasti dia sih enggak mau, maksudnya jangan sampai kita terikat dengan satu kontrak yang membuat kita malah susah gerak. Saya tanyakan pertama kali masalah itu," jelas Bow seperti dilansir kompas.

Bow menjelaskan, dalam perjanjian antara The Sacred Riana dengan Scarlett Entertainment dicantumkan bahwa kontrak tersebut tidak bersifat eksklusif.

Wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1992  ini sudah mencatat prestasi internasional dari aksinya yang menyeramkan. Ia berhasil menjuarai musim kedua Asia's Got Talent pada 2017.

Ilusionis bernama asli Marie Antoinette Riana Graharani itu menjajal panggung yang lebih besar pada 2018, America's Got Talent. Di acara yang digawangi empat juri, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel, itu Riana bersaing dengan penampil-penampil dari seluruh dunia.

Riana berhasil melaju hingga ke babak perempat final. Atraksi "horor" yang ditampilkan di panggung pencarian bakat Amerika itu sukses meneror para juri, terutama Mel B. *

Komentar