nusabali

Happy Salma Lahirkan Anak Kedua

  • www.nusabali.com-happy-salma-lahirkan-anak-kedua

Aktris Happy Salma mengumumkan kehadiran anak keduanya yang lahir pada 2 September lalu ke publik pada Selasa (4/9) malam.

DENPASAR, NusaBali
Melalui unggahan di akun media sosialnya, ia dan sang suami Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa memberi nama bayi laki-laki itu Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. "Dia diberi nama oleh kami 'Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa'. Hidupmu dimulai anak lelakiku tersayang," tulis Happy pada keterangan foto itu. Bintang film Dilan 1990 ini membagikan momen berharga selama proses melahirkan anak keduanya itu.

"Betah hampir 42 minggu di dalam rahim ini. Dengan proses tak disangka begitu cepat tak lebih dari dua jam, Rayidaru terlahir dengan cara normal pada 2 September 2018. Selamat datang bayi kecilku," tambahnya seperti dilansir cnnindonesia.

Pada unggahan berikutnya, Happy turut memamerkan foto kebersamaan sang buah hati dengan suaminya. Dia memberi keterangan bahwa kehadiran sang putra itu menjadi hadiah istimewa untuk pria yang dinikahinya pada 2010. "Istimewa sekali, dia dapat kado di Hari Ayah," tulisnya sembari membubuhkan emoji hati.

Sebelumnya, Happy dan suami telah dikaruniai seorang putri bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa yang kini telah berusia 3 tahun. Melalui Instagram pula, warganet memberikan ucapan selamat kepada Happy Salma atas kelahiran anak keduanya.

"Slamat atas kelahiran baby boy," tulis akun @dyxhs seperti dikutip liputan6. "selamat ya mba @happysalma @tjokgus , ganteng nya, sehat slalu ya baby rayidaru," tulis akun @emi_theng.

"Barakallah @happysalma smoga jd anak yg sholehah jd penyejuk keluarga Aamiin ," akun @noenoe_umiachtaralika, meyambung. "Selamat atas kelahiran putranya, semoga tumbuh sehat menjadi anak yg suputra," akun @wistari_gustiayu mengakhiri. *

Komentar