nusabali

Beto Batal Perkuat Timnas

  • www.nusabali.com-beto-batal-perkuat-timnas

Sempat dicantumkan dalam daftar pemain Timnas Indonesia  untuk laga melawan Mauritius di Stadion Patriot, Selasa (11/9), nama Alberto "Beto" Goncalves tiba-tiba menghilang.

PALEMBANG, NusaBali
Striker naturalisasi asal Brasil itu akan turun membela Sriwijaya FC yang di waktu bersamaan juga akan bertanding melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1.

Alasan terdepaknya Beto dari skuat Timnas, konon karena pelatih SFC, Subangkit mengaku berkomunikasi dengan Bima Sakti. Menurutnya, kekuatan Sriwijaya FC timpang, jika Beto dan Zulfiandi dipanggil timnas. Subangkit mengusulkan, agar salah satu saja yang dipanggil.

"Kami memang berharap hanya satu di antara Beto atau Zulfiandi yang ke timnas. Akhirnya hanya Zulfiandi yang tetap ke timnas, kami sangat berterima kasih atas kebijakan ini," ujar Subangkit.

Buat Sriwijaya FC yang berjuang bangkit dari keterpurukan di Liga 1, batalnya pemanggilan Beto melegakan. Mereka amat berharap pada Beto, mengingat di lini depan Laskar Wong Kito tidak punya banyak opsi penyerang haus gol.

Sedangkan caretaker Timnas Bima Sakti akhirnya memilih figur Boaz Solossa dan Dedik Setiawan, sebagai andalan di lini depan menggantikan Beto. *

Komentar