nusabali

Widodo Kembali Pimpin Latihan Bali United

  • www.nusabali.com-widodo-kembali-pimpin-latihan-bali-united

Widodo Cahyono Putro kembali memimpin latihan skuat Bali United, di Lapangan Tri Sakti, Legian, Jumat (7/9) sore.

MANGUPURA, NusaBali
Widodo sempat absen memimpin sesi latihan karena mengikuti kursus kepelatihan AFC A Pro beberapa pekan. Kehadiran Widodo disambut para pemain Serdadu Tridatu dengan menghampiri dan menyalaminya sebelum sesi latihan dimulai. Widodo juga turun langsung memimpin sesi taktikal yang diikuti para pemain. Tampak persiapan tim Serdadu Tridatu semakin matang menjelang laga kontra Persela Lamongan, di Stadion Wayan Dipta, Selasa (11/9).

Setelah sesi latihan usai Widodo juga mendapat permintaan dari para suporter untuk berfoto bersama. Tampak kerinduan para suporter Bali United melihat sosok Widodo di lapangan.

Dari laporan www.baliutd.com, para pemain Bali United juga memberikan kejutan pada Ricky Fajrin yang hari ini merayakan hari ulang tahun ke-23. Lemparan telur hingga guyuran air pun harus diterima Ricky dari rekan-rekan setimnya.

Pada kesempatan lain, Widodo mengungkapkan,  Bali United menjadi klub pesaing juara Liga I Indonesia 2018. Widodo menegaskan, tertata baiknya manajemen menjadi kunci sukses tim meraih hasil memuaskan.

"Saya senang di Bali United karena owner dan manajemen sangat profesional. Ketika awal putaran pertama kinerja sangat merosot, suporter sudah teriak pecat Widodo. Tapi manajemen dan owner selalu diskusi dengan tim pelatih mencari tahu mengapa kinerja tim terus menurun. Akhirnya diketahui, tim antiklimaks dan jenuh dan butuh beberapa pemain menyegarkan tim," kata Widodo.

Karena itu, hasilnya Bali United meningkat lagi. Sikap owner dan manajemen yang seperti itu tidak dimiliki klub lain.  Yakni, sikap saling menghormati dan mengerti antara pemain, pelatih, dan owner serta manajemen. *

Komentar