nusabali

Bupati Giri Prasta Launching Mangusada on Radio

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-launching-mangusada-on-radio

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mangusada Kabupaten Badung melaunching Mangusada on Radio, Minggu (9/9).

MANGUPURA, NusaBali
Lauching Mangusada on Radio dilakukan oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersamaan dengan HUT ke–16 RSUD Mangusada. Lauching Mangusada on Radio dipusatkan di Lapangan Parkir Barat RSUD Mangusada, dihadiri Wabup I Ketut Suiasa, Sekda Wayan Adi Arnawa, Ketua Komisi IV DPRD Badung AA Bagus Ketut Nadi Putra, Kepala BNN Badung AKBP Ni Ketut Masmini, pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Badung serta civitas RSUD Mangusada.

Mangusada on Radio adalah aplikasi radio berbasis online audio streaming. Dibuat dengan tujuan untuk menyampaikan informasi terkait rumah sakit (informasi kesehatan/kebijakan) kepada masyarakat. Termasuk sebagai media pembelajaran.

“Masyarakat selain dapat mendengarkan radio secara on air, juga dapat memilih rekaman informasi sesuai minat dan kebutuhan,” kata Direktur RSUD Mangusada dr Nyoman Gunarta.

Masyarakat yang ingin mengakses Mangusada on Radio cukup mengunjungi website RSUD Mangusada di alamat rsudmangusada.badungkab.go.id. Di sana tersedia banyak pilihan menu, salah satunya aplikasi ini.

Gunarta menyampaikan RSUD Mangusada memiliki komitmen untuk memberikan layanan prima kepada para lansia sesuai dengan tema HUT ke-16 yaitu ‘Mangusada Sayang Lansia’. “Jika Pemerintah Kabupaten Badung memberikan santunan untuk lansia, maka kami di RSUD Mangusada menyiapkan Poliklinik Geriatri untuk para lansia dengan klinik dan loket tersendiri, sehingga para lansia merasa nyaman,” ungkap Gunarta.

Bupati Giri Prasta menyampaikan apresiasi kepada direksi yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bupati mengajak semua civitas hospitalita RSUD Mangusada untuk menjadikan hari jadi ke-16 sebagai momentum untuk meningkatkan semangat pengabdian dalam memberikan pelayanan yang sepenuh hati kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Badung.

“Dalam dua setengah tahun ini kami telah melakukan evaluasi, astungkara hasilnya penggunaan pelayanan fasilitas kesehatan di semua lini di rumah sakit ini meningkat luar biasa, keluhan masyarakat juga menurun,” kata Bupati Giri Prasta. *asa

Komentar