nusabali

Suka Duka Polisi Peduli Disabilitas

  • www.nusabali.com-suka-duka-polisi-peduli-disabilitas

Organisasi suka duka Dikmaba PK Polri Sembilan Delapan (DSD) dan SDS angkatan 1997/1998 mengunjungi penyandang disabilitas di Yayasan Bhakti Senang Hati, Banjar Teruna, Desa Siangan, Gianyar dan Panti Asuhan Ikang Papa Gianyar, Lingkungan Candi Baru, Gianyar, Sabtu (8/9).

GIANYAR, NusaBali
Dalam kegiatan tersebut tidak hanya anggota DSD/SDS Gianyar saja yang terlibat, namun pengurus DSD/SDS Bali dan Koordinator Wilayah DSD/SDS se-Bali ikut dalam penyerahan bantuan tali asih tersebut. Bantuan yang disumbangkan berupa sembako jenis beras, mie instan, telur, minyak goreng dan snack untuk anak-anak.

Ketua DSD/SDS Gianyar, Kadek Sumerta mengatakan kegiatan pemberian bantuan tali asih merupakan kegiatan sosial DSD/SDS  Gianyar yang rutin setiap tahun. Tahun ini diserahkan kepada warga Yayasan Bhakti Senang Hati dan Panti Asuhan Ikang Papa. Dikatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu yang memerlukan bantuan,  sehingga apa yang diberikan bermanfaat setidaknya meringankan beban mereka.

Ketua DSD/SDS Bali I Gusti Ngurah Winangun mengatakan pihaknya sebagai pengurus DSD/SDS Bali sangat mengapresiasi kegiatan sosial pemberian tali asih yang di laksanakan oleh DSD/SDS Gianyar, karena kegiatan ini sangat positif bisa berbagi kepada masyarakat yang memiliki keterbatasan semoga bisa berkesinambungan, ujar Gusti Ngurah Winangun  yang juga Penasehat Suka Duka SDS Gianyar.

Ketua Yayasan Bhakti Senang Hati Nyoman Sukadana menyampaikan terima kasih banyak atas kepedulian dan bantuan dari Polisi yang tergabung dalam organisasi DSD/SDS Gianyar khususnya dan DSD/SDS Bali pada umumnya. Usai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan mengadakan rapat tahunan dan pembahasan rencana tindak lanjut kedepan.*nvi

loading...

Komentar