nusabali

Seram! Restoran Ashanty Ditaburi Kemenyan

  • www.nusabali.com-seram-restoran-ashanty-ditaburi-kemenyan

Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Ashanty.

JAKARTA, NusaBali

Melalui Instagram Storynya, penyanyi bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro  ini membicarakan restorannya yang berada di Menteng didatangi oleh pria misterius.

Bukan hanya sekadar didatangi, sang pria juga ketahuan menebar kemenyan dan membakar dupa di kamar mandi restoran tersebut.

Beruntung kejadian tersebut, diketahui oleh salah satu karyawan dan langsung melaporkan insiden tersebut kepada istri musisi Anang Hermansyah ini yang tengah berada di Singapura.

"Jadi semalam ada yang ke dapur Asix Menteng dan di kamar mandi di taruh semacam dupa dan remparh-rempah gitu. Dia ditegur malah ketawa-ketawa dan kabur," buka wanita kelahiran Jakarta, 4 November 1984 ini dalam Instagram Storynya, Minggu (9/8).

"Jangan takut kita percaya Allah, yang kayak begituan pasti nggak ada jalannya," sambung Ashanty lagi seperti dilansir detik.

Dengan adanya hal tersebut, seluruh karyawan merasa ketakutan. Namun dengan tenang ibu dari empat anak itu menyampaikan kepada para karyawannya agar tidak perlu merasa takut apalagi panic menghadapi kejadian itu.

Dapur Asix Menteng sudah diresmikan Ashanty beberapa waktu lalu. Melalui Instagram miliknya, Ashanty selalu mengabadikan keramaian restoran tersebut. *

Komentar