nusabali

Wiro Sableng Dibuat Sekuel

  • www.nusabali.com-wiro-sableng-dibuat-sekuel

Tembus 1 Juta Penonton

JAKARTA, NusaBali
Berhasil menembus angka 1 juta penonton selama sembilan hari penayangan, tentu menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi tim film Wiro Sableng. Pencapaian ini rupanya membuat sang produser, Sheila Timothy, semakin percaya diri.

Buktinya, setelah mengumumkan pencapaian penonton Wiro Sableng tersebut, Sheila langsung meminta tim film laga yang dibintangi oleh Vino G. Bastian tersebut untuk bersiap-siap membuat film kedua.

"Terima kasih untuk 1jt penonton film #wirosableng. Yg belum ayok ajak keluarga dan teman teman, kita nonton rame-rame! Untuk all team, saatnya bersiap2 untuk #WSSequel," tulis Sheila Timothy sebagai keterangan gambar unggahannya di Instagram @lalatimothy, Sabtu (8/9) seperti dilansir liputan6.

Terlihat bahwa Sheila mengunggah lukisan Wiro Sableng sedang berhadapan dengan satu karakter wanita. Dalam keterangan yang sama, Sheila Timothy turut bertanya kepada fans mengenai karakter baru mana yang harus dimunculkan di film kedua nanti.

"Kira kira karakter apa yang menurut kalian harus muncul dan siapa yang memerankannya? #next #sequel #wirosableng #lifelikepictures Key art by @caravanstudio_artwork @chrisliecaravan," ujar Sheila di keterangan yang sama.

Sejak diumumkan pertama kali beberapa waktu lalu, film Wiro Sableng memang telah mengundang rasa penasaran. Bahkan, pada hari pertama penayangan, (30/8), film ini sudah berhasil menjaring 187 ribu penonton.

Belum diketahui kapan sekuel 'Wiro Sableng' tayang. Ada rencana panjang yang memang sudah direncanakan untuk 'Wiro Sableng'.

'Wiro Sableng' sendiri diminati sebagai kisah superhero lokal yang diadaptasi dari buku karya Bastian Tito. Dalam film 'Wiro Sableng' mengisahkan perjalanan Wiro melaksanakan misi yang diembannya atas perintah sang guru, Sinto Gendeng.

Sang guru ingin Wiro menghentikan aksi jahat Mahesa Birawa yang di masa lalu adalah murid Sinto Gendeng. Dalam perjalanannya, Wiro dipertemukan dengan sosok-sosok yang kemudian membantunya melaksanakan misi tersebut.

'Wiro Sableng' direncanakan digarap menjadi trilogi. Sementara filmnya masih tayang di bioskop saat ini. *

WIRO SABLENG TRAILER

Komentar