nusabali

Berambut Gondrong, Aliando Syarief Diprotes

  • www.nusabali.com-berambut-gondrong-aliando-syarief-diprotes

Sudah cukup lama pelaku seni peran Aliando Syarief tak diekspos publik.

JAKARTA, NusaBali

Belakangan, ia tampil dalam film Gila Lu Ndro yang akan rilis tahun ini. Namun mengintip media sosial, ia jarang memperlihatkan kabar terbarunya.

Pada Minggu (9/9) kemarin, media sosial menyorot video Aliando Syarief sedang duduk berdempetan dengan aktris Aurora Ribero. Sebuah akun gosip di Instagram mengunggah rekaman tersebut.

Namun, di unggahan itu tak ada informasi lokasi dan di acara apa mereka sedang bersama. Keduanya pun tak terlihat mesra, hanya berbicara layaknya sesama rekan kerja.

Diketahui, Aliando Syarief memang tampil bersama Aurora Ribero dalam Gila Lu Ndro. Namun, tak diketahui apakah dalam video ini keduanya mempromosikan film tersebut atau bukan.

Uniknya, tak sedikit warganet yang membahas model rambut Aliando yang dalam video tersebut semakin lebat padahal ia mengenakan topi. Uniknya, banyak yang terlihat kebingungan melihat penampilan Aliando dalam video itu.

"Kok jadi gitu penampilan rambutnya?" tanya @septiyanidp dalam komentar di unggahan akun gosip tersebut.

"Kenapa si gak di potong aja rambutnya Ali," komentar @sellacitrr seperti dilansir liputan6.

"Aliando koq skrg begitu bgt. Beberapa penggemar juga mengaku patah hati melihat video kebersamaan Aliando dan Aurora Ribero ini.

"Yawloh bang @aliandooo kenapa setiap muncul bawa cewe si bang? Dede patah hati," tulis @incesss.ruby.

"Aliii selama ini jarang ada sekalinya ada begituuu," kata @rennnyy98. yaak," timpal @mia_mualimin.

"Ya allah kangen bnget sma si abang ini...udh lama gak nonghol*... Btw kren eyy skrng gondrong," @devy_ndev19 menyampaikan.*

Komentar