nusabali

Suju Bangga Bertemu Jokowi di Korsel

  • www.nusabali.com-suju-bangga-bertemu-jokowi-di-korsel

Foto bersama dengan Jokowi diunggah di akun Instagram

JAKARTA, NusaBali
Siwon Super Junior (Suju) kembali bikin heboh fans Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu bikin heboh karena joging di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, kini Siwon Super Junior bikin heboh karena memposting foto bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi, beserta Ibu Iriana Jokowi.

"Mr. President, It was a great honor to meet you. I was deeply inspired. Looking forward to strenthening cultural exchange with Indonesia in the future. Terima Kasih! @jokowi #energyofasia (Pak Presiden, sungguh kehormatan luar biasa bisa bertemu Anda. saya sangat terinspirasi. Menantikan semakin kuatnya pertukaran budaya dengan Indonesia. Terima Kasih! @jokowi #energyofasia)," tulis Siwon Super Junior di akun Instagramnya, Senin (10/9) seperti dikutip tabloidbintang.

Bukan hanya Siwon, member boyband K-pop yang lain juga tidak melewatkan kesempatan emas ketika Presiden Joko Widodo bertandang ke negara mereka. Mereka bertemu dengan Jokowi yang disertai Ibu Negara Iriana.

Mereka tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan pertemuan itu dan mengunggah fotonya di akun Instagram @superjunior.

Dalam foto tersebut tampak Ryewook, Yesung, Donghae, Shindong, Leeteuk, Siwon, dan Eunhyuk. Jokowo dan Iriana berdiri di antara Leeteuk dan Siwon.

"Pertemuan antara Presiden Indonesia dengan Super Junior," tulis Super Junior pada keterangan foto seperti dikutip kompas, Selasa (11/9).

"Pada kesempatan ini Presiden Jokowi memuji dan mengapresiasi penampilan Super Junior pada upacara penutupan Asian Games 2018," kata Super Junior dalam keterangan yang ditulis dalam huruf Hangeul itu.

"Inilah yang disebut Diplomasi Super Junior," kata mereka lagi.

Yesung, Leeteuk, dan Siwon juga mengunggah foto yang sama. Namun masing-masing memberi keterangan foto berbeda. "Terima kasih. Aku cinta kamu," tulis Yesung pada akun @yesung1106. Ia menambahkan emoji bibir merah pada keterangan foto itu.

Sementara itu Leeteuk mengisi keterangan foto dengan beberapa tagar, di antaranya #superjunior, #jokowidodo, #indonesia, #korea, dan ucapan selamat datang dan berkunjung di Korea. Bila Yesung dan Leeteuk menulis caption dalam aksara Hangeul.

Saat tampil di upacara penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9), Super Junior membawakan tiga lagu, yakni "Sorry Sorry", "Mr Simple", dan "Bonamana". Jokowi tidak menyaksikan langsung penampilan di Super Junior di GBK, tetapi menontonnya di Lombok bersama para warga yang menjadi korban gempa.

Presiden Jokowi, lewat akun Instagramnya memberikan komentar di postingan tersebut. "Thank you for your warm welcome @Siwonchoi and also for your visit to Jakarta to meet ELFs last week. So happy to see you all! (Terima kasih sambutan hangatnya @SiwonChoi dan juga terima kasih sudah berkunjung ke Jakarta menemui ELFs minggu lalu. Senang bertemu kalian semua!!)," Komentar Presiden Jokowi.

Siwon Super Junior kembali membalas komentar itu di postingannya. Dia kembali mengatakan menantikan untuk bisa bertemu dengan Presiden Jokowi di lain kesempatan. *

loading...

Komentar