nusabali

Eks Presidium KMHDI Jadi Relawan Jokowi

  • www.nusabali.com-eks-presidium-kmhdi-jadi-relawan-jokowi

Usai menjabat sebagai Presidium Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) masa bakti 2016-2018, Putu Wiratnaya ingin mensukseskan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

JAKARTA, NusaBali
Caranya ia menjadi relawan dari pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf). "Sembari mengembangkan usaha properti yang pernah saya geluti, saya juga ingin mensukseskan pilpres 2019 setelah masa jabatan di KMHDI selesai. Saya menjadi relawan dari salah satu pasangan capres-cawapres bersama teman-teman lainnya," ujar Wiratnaya kepada NusaBali, Selasa (11/9). Wiratnaya bersama teman-temannya akan segera mengadakan rapat untuk menamakan relawan mereka serta langkah strategis apa yang akan diambil. Sementara mengenai lokasi sekretariat, kata Wiratnaya, mereka sudah menentukan lokasi di Jakarta.

Wiratnaya nantinya akan berada di bagian pimpinan pusat relawan yang ia bentuk. Wiratnaya menjelaskan, ia menjatuhkan pilihan ke pasangan Jokowi-Ma'ruf bukan tanpa alasan. Ia menilai secara realistis apa yang dilakukan Presiden Jokowi sangat luar biasa. Ada banyak hal positif dari hasil kinerjanya selama menjadi orang nomor satu di Indonesia ini.

"Saya optimis, negara ini jauh lebih baik lagi saat Jokowi kembali menjadi Presiden RI 2019-2024," tegas Wiratnaya. Ia akan menyasar generasi milenial untuk mendulang suara.

"Ke depan, kita akan melakukan program-program yang ada kaitannya dengan hobi dan kebiasaan generasi milenial. Mulai dari kampanye yang bersifat lebih modern seperti gaya anak kekinian," paparnya. *k22

loading...

Komentar