nusabali

Kodim Jembrana Fasilitasi Pengiriman Bantuan ke Lombok

  • www.nusabali.com-kodim-jembrana-fasilitasi-pengiriman-bantuan-ke-lombok

Kodim 1617/Jembrana memfasilitasi pengiriman bantuan untuk korban gempa Lombok, NTB, dengan mengerahkan sebuah truk bersama dua orang personel Kodim Jembrana, Rabu (12/9) pagi.

NEGARA, NusaBali

Bantuan yang diberangkatkan merupakan donasi yang digalang oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Jembrana. Pengiriman bantuan dilepas oleh Dandim Jembrana Letkol Kav Djefry Marsono Hanok, bersama jajaran NU Jembrana, di halaman Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jembrana, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara.

Ketua GP Ansor Jembrana Muhammad Nurlahuri, mengatakan bantuan peduli gempa NTB yang dikumpulkan oleh GP Ansor dan Banser Jembrana, itu berupa 320 kilogram beras, 10 dus sarden, 10 dus mie instan, 2 dus diapers (popok sekali pakai), 1 dus roti, 30 karung pakaian layak pakai, 1 dus sepatu sekolah, 1 dus perlengkapan sekolah, 60 buah Al-quran, 7 buah mainan anak-anak, dan 5 buah perlengkapan shalat. Dia berterimakasih kepada Kodim Jembrana yang membantu pengiriman bantuan tersebut.

Dandim Jembrana Letkol Kav Djefry Marsono Hanok, mengatakan Kodim Jembrana selalu siap membantu setiap ada kegiatan pengiriman bantuan kepada saudara-saudara yang tertimpa musibah gempa di Lombok. Menurutnya, para korban gempa di Lombok sementara masih tinggal di tenda-tenda, dan mengharapkan adanya bantuan selama dilakukan pemulihan oleh pemerintah. “Intinya kami selalu siap membantu. Kami pastikan siap memfasilitasi, untuk bantuan benar-benar diterima dengan baik di Lombok,” ujarnya. *ode

Komentar