nusabali

Erick Thohir Pimpin Rapat Perdana Timses Jokowi

  • www.nusabali.com-erick-thohir-pimpin-rapat-perdana-timses-jokowi

Erick Thohir memimpin rapat perdana sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Rabu (12/9).

JAKARTA, NusaBali
Erick mengaku dalam rapat perdana kemarin belum mengerucut pada pembahasan strategi pemenangan, melainkan hanya konsolidasi saja. "Kan ini konsolidasi, tapi nanti kan strategi itu akan kita terus menerapkan di mana. Insyaallah nanti tanggal 23 (September) baru kita bisa lihat apa-apa yang akan kita lakukan," ucap Erick selepas rapat di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu kemarin.

Soal strategi pemenangan, Erick mengaku belum membahasnya meski nanti tentunya akan dirumuskan. Menurut Erick, sejauh ini belum ada arahan khusus dari Jokowi.

"Jadi kalau arahan-arahan (Jokowi) sama seperti di (Posko) Cemara, itu tidak berbeda jauh. Cuma, kan sekarang konsolidasinya, apakah sekarang satu visi. Kan partai-partai pendukung banyak sekali di sini dan alhamdulillah solid luar biasa dan kita semua punya visi sama, yaitu bagaimana kita terus membangun Indonesia untuk rakyat," kata Erick dilansir detik.com.

Selain tentang konsolidasi, Erick mengaku membahas pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD). Erick menyebut sudah mengenal dan tahu siapa saja anggota TKD itu. "Saya rasa hampir seluruhnya (TKD) sudah, ya. Banyak juga teman, alhamdulillah," kata Erick. *

loading...

Komentar