nusabali

Luna Maya dan Reino Barack Putus?

  • www.nusabali.com-luna-maya-dan-reino-barack-putus

Tulis Permintaan Maaf

JAKARTA, NusaBali
Hubungan asmara artis Luna Maya dan sang kekasih, Reino Barack terjalin cukup lama. Tahun ini, jalinan cinta keduanya memasuki tahun kelima. Mantan kekasih vokalis Noah, Ariel ini mengunggah posting-an romantis di Instagram. Akan tetapi, tak hanya ungkapan bernada romantis yang diutarakan Luna. Dalam posting-an anniversary itu Luna mengatakan minta maaf atas segala kesalahan yang ia lakukan selama menjadi kekasih Reino. Ada apa dengan Luna-Reino? Spekulasi pun mencuat jalinan asmara mereka diprediksi berakhir alias putus.

Melalui akun Instagram pribadinya, Luna mengunggah 10 foto perjalanan cintanya dengan sang kekasih. Dalam unggahan tersebut, Luna menandai lokasi di New York, Amerika Serikat. Dalam foto utama di unggahan tersebut, Luna memperlihatkan potret berdua dengan Reino yang sedang berada di atas kapal. Pemandangan laut biru pun menjadi latar belakang foto tersebut.

Di balik segala keindahan pemandangan itu, Luna membuat wajah Reino terlihat seperi koala dengan memanfaatkan aplikasi edit foto. Reino pun nampak semakin imut dengan beberapa bagian tubuh koala yang terlihat ada padanya.

Di beberapa foto selanjutnya, wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu terlihat mencium pipi sang kekasih. Reino pun memperlihatkan senyum bahagia ketika Luna menciumnya.

Sementara itu, dalam foto terakhir, pemeran Barbara dalam film '30 Hari Mencari Cinta itu' memperlihatkan dirinya yang sedang memeluk Reino. Luna terlihat menatap kamera dengan mata yang tajam dan Reino sendiri hanya nampak bagian belakang tubuhnya. Melengkapi unggahan tersebut, Luna menuliskan sebuah keterangan. Kata-kata romantis ia tulis seraya mengucapkan selamat hari jadi kepada pria pujaannya itu.

“Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun. Maaf atas semua kesalahan yang telah aku lakukan dan terima kasih atas dukunganmu yang luar biasa. Selalu merasa terberkati ketika memilikimu dalam hidupku, dan dengan tulus saya mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai,” tulis Luna dalam unggahannya seperti dikutip okezone, Rabu (12/9). Unggahan tersebut kemudian dibanjiri oleh warganet. Mereka menyayangkan jika hubungan keduanya harus berakhir.

"Sedih gw bacanya padahal, i really hope they get married despite the blessing from his mom just because of her past ," tulis netizen. "Strong kak lunaa,,, love youuu," tulis akun @emidesiratnasari.  *

Komentar