nusabali

Tim Tamu Berjaya

  • www.nusabali.com-tim-tamu-berjaya

Dua tim tamu berjaya di kandang lawan dalam lanjutan Liga 1, Rabu (12/9).

SAMARINDA, Nusa Bali

Persija Jakarta meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Sedangkan PSIS Semarang menang 3-2 PSMS Medan, di Stadion Teladan Medan.  
Kemenangan Persija atas Borneo FC tercipta dari gol di akhir laga.

Borneo FC mampu mengontrol jalannya laga di awal pertandingan. Namun belum ada peluang berarti yang diciptakan skuat besutan Dejan Antonic.

Duel sengit berlajut di babak kedua. Persija mulai mengancam dengan serangan balik, tetapi Borneo FC masih tetap mendominasi penguasaan bola. Kedua tim kembali berbalas serangan di sepanjang babak kedua.

Dan saat laga diprediksi akan berakhir imbang, Novri Setiawan menjadi pahlawan Persija, dengan mencetak gol di menit 90+3.

Tambahan tiga poin membuat Persija naik ke posisi 5 klasemen sementara dengan 33 poin dari 21 laga. Borneo tidak berubah, tetap di posisi sembilan.

Sedangkan Bhayangkara FC menaklukkan Perseru Serui 1-0 di Stadion PTIK, Rabu malam Gol kemenangan Bhayangkara FC dibukukan Herman Dzumafo Epandi di menit ke-54.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin dari 21 pertandingan. Meski menyamai koleksi poin dua tim di posisi teratas klasemen Liga 1 (Persib dan Bali United), Bhayangkara FC unggul head to head dari dua tim itu.

Sementara kekalahan ini membuat Perseru Serui gagal keluar dari zona degradasi. Perseru tercecer di posisi 16 dengan 23 poin dari 21 laga. *ant

loading...

Komentar