nusabali

SBY Jadi Penasihat Khusus Prabowo, AHY Jurkam

  • www.nusabali.com-sby-jadi-penasihat-khusus-prabowo-ahy-jurkam

Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean membenarkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra yang juga bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno bertemu Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY).

JAKARTA, NusaBali
Pertemuan tersebut digelar di kediaman pribadi SBY, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9) malam.

"Iya rencananya begitu," ujar Ferdinand saat dihubungi, Rabu (12/9). Menurut Ferdinand, dalam pertemuan tersebut ketiganya akan membahas strategi kampanye nasional pasangan Prabowo Sandiaga.

Berdasarkan tahap Pilpres 2019 yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), masa kampanye pasangan capres-cawapres akan dimulai pada 23 September 2018. Ferdinand juga menyebut bahwa SBY akan menjadi penasihat khusus calon presiden Prabowo Subianto.

Sementara itu, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) akan masuk dalam tim pengarah dalam Tim Kampanye Prabowo-Sandiaga, sekaligus juru kampanye nasional. Video Pilihan "SBY penasihat khusus capres, bukan penasihat tim pemenangan ya, tapi penasihat khusus capres. Special mentor. AHY tim pengarah sekaligus jurkamnas," kata Ferdinand. *

loading...

Komentar