nusabali

Wabup Suiasa Apresiasi Kegiatan ST di Badung

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-apresiasi-kegiatan-st-di-badung

HUT Ke–40 ST Paramartha Kusuma

MANGUPURA, NusaBali

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri HUT ke–40 Sekaa Teruna (ST) Paramartha Kusuma Banjar Ketapang, Kelurahan Kedonganan, Kecamatan Kuta, Rabu (12/9). Hadir pula Wakil Ketua DPC PDIP Badung I Bagus Alit Sucipta, anggota DPRD Badung Putu Yunita Oktarini, Camat Kuta Made Widiana, Lurah Kedonganan Nyoman Sudarta, Bendesa Adat Kedonganan serta tokoh masyarakat setempat.

Saat itu Wabup Suiasa melaukan pemotongan tumpeng serta menyerahkan dana motivasi sebesar Rp 30 juta. Sementara Alit Sucipta menyerahkan dana motivasi sebesar Rp 5 juta, Yunita Oktarini menyerahkan Rp 5 juta.

Wabup Suiasa sangat mengapresiasi sekaa teruna (ST) di Kabupaten Badung telah melaksanakan kegiatan yang sangat baik dan positif. Perayaan HUT ini dapat dijadikan momentum untuk semua pemuda harus belajar untuk diri sendiri, melalui sekolah maupun masyarakat. Kepada sekaa teruna diminta untuk melaksanakan kegiatan seni, adat, agama, dan budaya berlandaskan Tri Hita karana melalui kegiatan di bidang prahyangan, pawongan, dan palemahan.

“Kami berharap agar para pemuda dan pemudi melaksanakan kegiatan dengan baik, sehingga nantinya dapat meneruskan kegiatan adat, seni, dan budaya di masyarakat,” ungkapnya.

Ketua Panitia I Gede Putra Darmawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Badung yang telah memberikan perhatian kepada kalangan generasi muda. “Support yang diberikan pemerintah  membangkitkan semangat kebersamaan generasi muda melalui kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat untuk menumbuhkan rasa kebersamaan,” katanya.

Menurutnya, rangkaian HUT telah dilakukan sejumlah kegiatan, di antaranya turnamen sepakbola Ketapang Cup 2018 yang diikuti ST se– Kelurahan Kedonganan. *asa

loading...

Komentar