nusabali

Pick up vs Sepeda Motor Mecaplagan di Simpang Petak

  • www.nusabali.com-pick-up-vs-sepeda-motor-mecaplagan-di-simpang-petak

Sebuah sepeda motor Honda Supra 125, ringsek terlindas sebuah pick up Mitsubishi Colt di simpang tiga Jalan Gajah Mada-Gempol (simpang Petak), kilometer 1, Kelurahan Astina, Kecamatan Kabupaten Buleleng.

SINGARAJA, NusaBali

Beruntung pengendara sepeda motor dalam kecelakaan yang terjadi Jumat (14/9) pukul 05.30 Wita, itu selamat dari maut dan hanya mengalami patah tulang dan luka-luka.

Peristiwa itu bermula saat kendaraan pick up DK 8876 UT yang dikemudikan oleh I Gede Ari Artawan, 38, melaju dari arah Selatan menuju Utara. Warga Banjar Dinas Bangah, Desa Panji, Kecamatan Sukasada Buleleng langsung berbelok ke kanan arah Timur menuju Jalan Gempol, saat traffic light berkedip kuning.

Saat  bersamaan dari arah Utara menuju selatan, melaju pengendara sepeda motor Supra 125 DK 3364 UW, Made Suardana, 50. Karena jaraknya sangat dekat, tabrakan pun tak dapat dihindari. Korban dari , Lingkungan Bakung, Kelurahan/Kecamatan Sukasada, Buleleng itu langsung terpental dan sepeda motornya langsung masuk di bawah bumper pick up. Suardana pun mengalami patah paha kanan, lecet kaki kanan dan kiri, robek pada dagu dan dirawat di RSUD Buleleng.

Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP Putu Diah Kurniawandari dikonfirmasi  menyatakan kecelakaan lalu- lintas itu terjadi karena kurang hati-hatinya pengguna jalan yang tidak memperhatikan satu dengan lainnya saat traffic light dalam keadaan berkedip kuning. “Tidak ada korban jiwa, hanya satu orang luka-luka dan saat ini menjalani perawatan intensif di RSUD Buleleng, hanya kerugian material,” kata dia.*k23

loading...

Komentar